Cara Membuat Channel Youtube Indonesia

Seorang youtuber, konten kreator video di Youtube Indonesia, mampu mendapatkan income yang tidak sedikit dari platform berbagi video-video unik, lucu, viral milik Google ini. Hal inilah yang mendorong banyak netizen tertarik untuk menjadi fulltime Youtuber Indonesia. Tidak heran, kata kunci pencarian di mesin Google dengan kata: cara membuat channel youtube indonesia, mendapatkan volume pencarian yang sangat tinggi. Jadi, hal pertama yang harus kita lakukan jika ingin menjadi Youtuber Indonesia adalah membuat akun channel youtube yang baru. Namun sekarang ini, bikin akun channel youtube tidak harus di PC, bisa juga di smartphone kamu. Informasi lebih lanjut, bisa langsung klik tautan berikut resmi dari Google > Create Channel

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, seiringan dengan perkembangan zaman teknologi internet, makin ke sini, TV sudah mulai ditinggalkan. Anak-anak zaman sekarang, bahkan anak kecil pun, sudah mulai terbiasa nonton video via Youtube. Dengan sangat mudah, bisa akses konten apa saja. Karena sekarang zamannya, smartphone. Lebih praktis daripada harus posisikan diri di ruangtamu, ada TV, baru bisa nonton, zaman sudah berubah.

Baca Juga: Menteng Kursus Les Privat Bahasa Mandarin Terpopuler Jakarta

Seperti yang kita tahu, belakangan ini, Youtube juga baru meluncurkan produk barunya yaitu Youtube Music, ini adalah langganan berbayar premium, ala-ala Spotify dan Joox. Selain itu, jika kita melakukan pencarian di Youtube Search, begitu banyak individu pribadi yang klaim dirinya berprofesi sebagai full time youtuber, ini menarik. Ada anak kecil yang saat sekolah, ditanya sama gurunya, nanti kamu dewasa, ingin jadi apa? Dia dengan polosnya jawab: Youtuber Indonesia!

Jika kita bahas tentang Youtuber Indonesia, sudah sangat banyak, salah satunya yang ingin kamu rekomendasikan adalah akun channel Youtube Indonesia yang memberikan konten video-video belajar bahasa Mandarin online secara gratis, kamu bisa langsung klik tautan link berikut dan ingat subscribe channelnya > Jago Mandarin.