Kursus Bahasa Mandarin Online di Surabaya (hanya 30 menit per hari)

Walikota Surabaya, Risma mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di kota Surabaya cukup tinggi jika dibanding dengan daerah lain di Indonesia dalam kongres "United Cities Local Government Asia Pasifik yang digelar di Surabaya 13-15 September tahun lalu 2018.

Walikota Risma mengatakan bahwa sekarang kemampuan beli masyarakat yang rendah di Surabaya berada di kisaran 43 persen, menengah atau sedang berada di kisaran angka 42 persen serta sisanya termasuk ke dalam golongan daya beli yang tinggi.

Akan tetapi, saat tahun 2016 dilakukan survei, kemampuan beli masyarakat Surabaya yang rendah tinggal 8 persen, lalu yang menengah turun jadi 41 persen, ujar Risma. Itu artinya, telah terjadi pergerakan ekonomi yang sangat cepat di Surabaya.

Selain itu, Risma juga menjelaskan bahwa Pemkot Surabaya banyak bekerja sama dengan kota kota di berbagai negara di dunia, salah satunya yang paling besar adalah China. Lalu, apakah Anda telah mempersiapkan diri untuk menguasai bahasa Mandarin (bahasa Cina) yang sedang populer dan sangat dibutuhkan zaman sekarang ini? Mari kita lihat produk-produk di sekeliling kita yang kita pakai setiap hari, 98 persennya pasti terbuat atau dirakit di Cina, coba buktikan sendiri sekarang.

Segera mulai belajar bahasa Mandarin dasar, segera daftar kelas online pertamamu sebagai penduduk Surabaya,

klik > Kursus Mandarin Surabaya.