10 Lagu Mandarin Terbaru dan Viral di Youtube

Apakah Anda mencari lagu-lagu bahasa Mandarin yang populer dan memiliki jutaan penayangan di Youtube? Berikut ini adalah 10 judul lagu bahasa Mandarin yang telah ditonton ratusan juta kali di Youtube. Anda dapat dengan mudah mencari judul-judul ini untuk mendengarkan lagu-lagu yang menarik dan populer saat ini.

Lagu Mandarin Terbaru dan Viral

Baca Juga: 17 Rekomendasi Lagu Mandarin Terbaik Sepanjang Masa

  1. "光年之外 LIGHT YEARS AWAY" - G.E.M. Lagu ini merupakan lagu bahasa Mandarin dengan penayangan terbanyak di Youtube saat ini, dengan lebih dari 240 juta tayangan. Dibawakan oleh G.E.M. atau 邓紫棋 (Dèngzǐqí), lagu ini menjadi sorotan karena menjadi lagu tema bahasa Mandarin untuk film "Passengers" yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt.

  2. "告白氣球 Love Confession" - 周杰倫 Jay Chou (特別演出: 派偉俊) Lagu ini adalah lagu romantis bahasa Mandarin yang sangat populer. Dibawakan oleh Jay Chou, lagu ini telah ditonton lebih dari 225 juta kali di Youtube. Jay Chou dikenal sebagai The King of Mandopop.

  3. "小幸運 A Little Happiness" - 田馥甄 Hebe Tien (Theme Song dari film "我的少女時代 Our Times") Lagu ini merupakan lagu tema dari film "Our Times," sebuah film romantis komedi sekolah di Taiwan. Dibawakan oleh Hebe Tien, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 185 juta penayangan di Youtube.

  4. "Stranger In The North 漂向北方" - Namewee 黃明志 Ft. Leehom Wang 王力宏 Lagu ini merupakan kolaborasi antara Namewee, seorang artis hip-hop berdarah Tionghoa dari Malaysia, dan Leehom Wang, seorang penyanyi dan penulis lagu Tionghoa-Amerika. Lagu ini telah ditonton lebih dari 182 juta kali di Youtube.

  5. "演員 Actress" - 薛之謙 Joker Xue Lagu ini dibawakan oleh Joker Xue, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Shanghai. Lagu ini telah menjadi hit di radio-radio Tiongkok sejak dirilis pada tahun 2015, dan telah ditonton lebih dari 180 juta kali di Youtube.

  6. "以後別做朋友 The Distance of Love" - Eric周興哲 Lagu ini adalah balada cinta tak terbalas yang dinyanyikan oleh Eric Chou, seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Taiwan. Lagu ini telah ditonton lebih dari 179 juta kali di Youtube.

  7. "癡情玫瑰花 Infatuated Roses" - UNDER LOVER ft 玖壹壹 Nine One Under Lover merupakan grup duo asal Tiongkok yang merilis lagu ini pada tahun 2015. Kolaborasi mereka dengan Nine One membuat lagu ini sangat populer, dengan lebih dari hampir 176 juta penayangan di Youtube.

  8. "那些年 Those Years" - Hu Xia (Theme Song dari film "You Are the Apple of My Eye") Lagu ini adalah lagu tema dari film "You Are the Apple of My Eye" yang dirilis pada tahun 2011. Dibawakan oleh Hu Xia, lagu ini telah ditonton lebih dari 176 juta kali di Youtube.

  9. "我的歌声里 You Exist In My Song" - Wanting 曲婉婷 Lagu balada ini dinyanyikan oleh Wanting Qu, seorang penyanyi, penulis lagu, dan pianis asal Tiongkok yang berbasis di Vancouver, Kanada. Lagu ini telah ditonton lebih dari 172 juta kali di Youtube.

  10. "你,好不好? How Have You Been?" - Eric周興哲 Lagu ini dirilis oleh Eric Chou pada tahun 2016 dan telah ditonton lebih dari 166 juta kali di Youtube. Musik video dari lagu ini menampilkan jalan cerita yang menarik dan lirik yang menyentuh.

Itulah 10 judul lagu bahasa Mandarin terpopuler yang sudah ditonton jutaan kali di Youtube. Anda dapat langsung mencari judul-judul tersebut untuk mendengarkan lagu-lagu yang sedang populer saat ini. Selamat menikmati!.

Mau Jago Mandarin? Klik > jagomandarin.com