Les dan Kursus Mandarin Premium Jakarta

View Original

Program Pembelajaran yang Disediakan Lembaga Bahasa Inggris Kursus

Program Pembelajaran yang Disediakan Lembaga Bahasa Inggris Kursus

Bagi Anda yang akan mencari bahasa Inggris kursus untuk meningkatkan skill aktif atau pasif Anda dalam berbahasa Inggris, baiknya Anda harus tahu dulu apa saja program pembelajaran yang disediakan. Hal ini sangat penting karena terdapat berbagai macam program pembelajaran yang disediakan oleh suatu lembaga kursus bahasa Inggris saat ini.

Nah, mengenai apa yang cocok untuk Anda, tentu Anda harus memahami dulu masing – masing program pembelajaran tersebut. Pada part kali ini, kami akan berikan ulasan informasinya untuk Anda tentang apa saja program pembelajaran yang disediakan Lembaga bahasa Inggris kursus yang pemilihannya bisa Anda sesuaikan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Belajar Bahasa Mandarin Online Gratis (FREE)

Program Bahasa Inggris Kursus

Program grammar

Salah satu program pembelajaran yang disediakan oleh sebuah lembaga bahasa Inggris kursus adalah grammar. Beberapa tempat kursus yang mengedepankan program belajar grammar diantaranya seperti Smart, Access-es, Kresna,Mahesa Institute, Global English, Elfast dan masih banyak lagi lainnya.

Disana Anda dapat lebih mengenal grammar dari nol. Anda juga bisa lebih mengenal part of speech,  tenses, seven summaries atau konsep 2 kejadian, clausa, modals, comparison degree, gerund dan sebagainya.

Program speaking

Jika Anda sedang mencari tempat kursus yang menyediakan program speaking, maka lembaga kursus pilihan yang cocok menjadi pilihan Anda diantaranya seperti Daffodil, Pare Dise, Webster, Harvard, Ocean, Peace, Faster, The Benefit, Marvelous dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

(Baca Juga: Tempat Kursus Bahasa Inggris di Pare yang Harus Diketahui)

Di kelas speaking, beberapa aktivitas belajar yang biasanya dilakukan diantaranya seperti debat, presentasi, diskusi, mendengarkan lagu, games dan sebagainya. Bagi Anda yang masih pemula dan belum terlalu percaya diri berbicara bahasa Inggris, Anda jangan minder karena masalah grammar masih bisa diperbaiki yang penting percaya diri dan berani dulu. Itulah kunci pentingnya.

Program Pronunciation

Untuk program pronunciation, atau yang disebut sebagai program senam mulut merupakan program yang mempelajari tentang bagaimana cara orang bule berbahasa Inggris. Dalam program ini kita juga akan diberi tahu tentang bagaimana cara membaca aksara berbahasa Inggris di kamus dan melafalkannya. Bagi Anda yang ingin datang bertandang ke luar negeri dan ingin langsung berbahasa Inggris dengan pronunciation yang tepat, sangat dianjurkan untuk memilih program ini.

Program TOEFL

TOEFL merupakan kependekan dari Test of English as a Foreign Language yang  merupakan sebuah test kemampuan berbahasa Inggris berbasis English American style. Jika Anda ingin masuk kelas TOEFL sangat baik jika grammar memang sudah mantap sehingga ketika di kelas tak perlu lagi Anda mengalami kesulitan soal calusa, gerund, part of speech dan sebagainya.

Terdapat sekitar 3 hal penting yang harus dibahas di kelas TOEFL diantaranya yaitu written, listening, reading dan structure dalam bahasa Inggris. Pada kelas TOEFL sendiri akan Anda temukan banyak pilihan tempat belajar diantaranya Elfast, Smart, Mahesa Institute, Global English, Oxford dan masih banyak lagi lainnya.

Program IELTS

IELTS merupakan kependekan dari International English Language Testing System yang merupakan salah satu test uji coba kemahiran dalam berbahasa Inggris. Jadi IELTS ini seperti TOEFL akan tetapi menggunakan English british.

Program ini sangat dianjurkan untuk diikuti oleh pemula. Namun akan lebih baik juga diikuti oleh mereka yang memang sudah basic berbahasa Inggris dengan baik sehingga program ini bisa berlangsung maksimal.

Itulah berbagai program pembelajaran yang disediakan oleh berbagai lembaga bahasa Inggris kursus yang bisa Anda ikuti. Pastikan Anda memilih program yang memang sesuai kebutuhan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Belajar mandarin dengan mudah dan menyenangkan di JagoMandarin.com!